Senin, 20 Mei 2013

Spesial: Langit Jingga II

                  Menjelang magrib tadi, saya melihat langit yang terbias jingga yang begitu menarik perhatian saya.Tanpa berpikir panjang saya langsung mengambil kamera digital dan pergi ke balkon belakang kamar.

                  Ini pertama kali saya mendapatkan pemandangan yang benar-benar membuat saya jatuh hati. Berbeda dengan senja yang lain. Maksudnya, ini langit jingga yang tidak biasa. Jingganya seperti meluap-luap. Penuh pesona. Selama ini saya selalu mengabadikan mereka, tapi kali ini berbeda.

                  Selamat merasakan keindahan mereka lewat jepretan foto amatiran saya:)




15 komentar:

  1. cakeplah gak ada yang menyeramkan.. untungnya gak ada setan yang ikut narsis :D .

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ada yang gituan mah, saya yg pingsan dluan mbak hehhe

      Hapus
  2. waduh sampk2 jatuh hati'y emng,s bagus banget tuh di daerah manah tuh mbk

    BalasHapus
  3. fotonya mencerminkan hatinya nih...
    ya kan>? selamat bersendu-sendu. asyik koq itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini maksudnya fotonya punya cermin ya?

      Hapus
    2. cermin cembung tepatnya, jadi bayangan yang ditimbulkan lebih kecil, hehe

      Hapus
  4. harmoni yang menyejukkan mbak... salam kenal. kunjungan perdana...

    BalasHapus
  5. subhanallah sungguh indah karyaNYA

    BalasHapus

© 2013 Faisyah Febyola : )

Powered by Blogger