Kamis, 18 April 2013

Galau


Aku ga kenal telepati,
karena aku ga bisa baca apa yang ada
di hati dan pikiran kamu.

Aku ga kenal radar,
karena aku ga bisa mendeteksi dimana kamu berada.

Aku ga yakin sama hukum magnetik,
yang katanya bisa membawa kutub positif dan negatif
ketemu dan melekat.
Aku bahkan ga tau kita kutub apa.
Entah aku positif, kamu negatif,
atau sebaliknya.
Bisa jadi kita kutub yang sama kan?
Buktinya sampai sekarang kita ga menyatu. "Belum" (mungkin).

Tapi aku tau dan yakin sama Takdir,
Aku dan kamu ketemu karena satu alasan.
Entah pada akhirnya harus bersama atau berpisah.

9 April 2013
12.07

27 komentar:

  1. sebarkan virus galau ke jomblo ngenes >___________< .

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku bukan jomblo mbak tia, aku single.

      Hapus
    2. jomblo itu kan hebat,,,,

      tak kenal maka taaruf, bukannya pacaran

      Hapus
    3. mas sabda jomblo ya, aku single :p

      Hapus
    4. Kalau single lalu apa donk. Dikantor saya banyak loh cowok yang cakep , keren, ganteng, agamanya Islam Insya Allah baik , masih single dan sudah punya pekerjaan tetap. Kalau berminat nanti akan saya kenalkan.

      Hapus
  2. keren puisinya hahaha snasib ama aye
    komen back y

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaah, senasib ya mas vicio

      Hapus
    2. nah, kalo udah ada yang senasib, makin nyambung kan..

      Hapus
    3. nyambung? kayak telpon aja nih lama-lama

      Hapus
  3. mmmm so.. swettttttt..... bangettt tuh..
    itu di tujukan buat siapa mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ketemu untuk satu alasan

      Hapus
    2. ah bang Zach tau aja wkwkw

      Hapus
    3. hehehehe ko yang ane tanya buat siapa belum di jawab sih mba.. ??????? :(

      Hapus
  4. halahh nggak usah dibikin pusing yang namanya cowoq. ntar juga datang sendiri sebuah pilihan dari Tuhan, yang terbaik untuk Mbak Feby

    BalasHapus
  5. huft,.
    klo udah urusan galau susah jelasinnya,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi harus dijelasin Mas.. biar jelas galaunya

      Hapus
    2. tapi susah juga sih, ini aja salah milih judul kayaknya hehheh

      Hapus
  6. Aku tahu apa yang engkau rasa
    Karena aku juga pernah merasaknnya juga
    Hati ini rasanya ...
    EMBOH WES BINGUNG DEWE AWAK ... Hehehehehee

    ( silahkan mampir diBLOG, saya mbak, trims)

    BalasHapus
  7. hahaha.. nice post. keep writing :D
    kunjung kembali ya

    BalasHapus

© 2013 Faisyah Febyola : )

Powered by Blogger