Rabu, 13 Februari 2013

My Sweet 17th

               Hari ini, tanggal 13 Februari 2013, tepat 17 tahun saya hidup. Yang artinya juga, jatah hidup saya di dunia semakin berkurang. Ya, kan umurnya semakin bertambah. Dan saya sangat bersyukur masih diberi kesempatan hidup oleh Allah SWT sampai sekarang.

               Hari ini sangat spesial. Sejak semalam banyak ucapan "selamat ulang tahun" serta doa-doa mereka untuk saya. Mereka membuat saya merasa berharga.

               Tadi padi saat di sekolah, guru biologi, bu Aida Erlita mengucapkan selamat ulang tahun, awalnya katanya beliau mau mengerjai saya, tapi tidak jadi karena beliau ada urusan mendadak. Lalu pelajaran matematika, guru saya, bu Eli Sumarni, memberikan saya "1 wish". Awalnya saya meminta wish untuk kami sekelas yaitu "tunda ulangan matematika", karena sebagian besar belum paham materinya. Tetepi beberapa menit kemudian, mereka berkata bahwa "ulangannya hari ini saja, kalau hari jum'at nanti bersamaan dengan ulangan biologi, nanti pikiran terbagi". Nah, kemudian bu guru bertanya apakah saya ingin meralat "! wish" saya itu, dan saya bilang YA. Dan wish saya yang terkabul adalah "Ulangan Matematika".

               Pagi berlalu. Saat sore hari ke sekolah untuk mempersiapkan acara Pra Olimpiade esok hari belum terjadi apa-apa. Dan selepas maghrib inilah puncaknya. Lepas shalat maghrib saya mulai mendekorasi panggung untuk acara pembukaan, tetapi saya membutuhkan perekat, akhirnya saya pergi membelinya. Setelah tiba lagi di sekolah dan mencari bu Asni--pembina dekorasi, saya malah dimarahi habis-habisan oleh bu Sam--pembina OSIS. Awalnya saya masih bisa membela diri atas tuduhan saya pergi terlalu lama, tetapi lama kelamaan bu Sam belum berhenti memarahi saya hingga mengeluarkan kata-kata yang agak menggores hati saya. Air mata pun menetes. Saya menangis sesegukan untuk waktu yang lama, hingga ketika saya tertunduk semua orang telah mengelilingi saya dan Wilda--sahabat saya, memegang sebuah kue ulang tahun dengan penerangan lilin di atasnya. Mereka semua--teman OSIS, teman sekelas Unggulan, dan RSBI, tersenyum menatapku yang masih membekap mulut. Bukannya berhenti menangis, malah rasa haru mulai menusuk relung hati saya, tangisan saya semakin menjadi. Mereka semua mengucapkan "Happy Sweet Seventeen EBY!" yang lain meneriakkan "make a wish", "Potong kuenya" "tiup lilin" dan sebagainya. Saya pun menutup mata saya, sejenak bermunajat kepada Allah atas apa yang saya inginkan. Dan saya meniup lilinnya. Selanjutnya kami makan kuenya, rainbow cake hehhe.

               Oh iya, ini adalah surprise pertama yang pernah saya dapatkan:)







               Eh, iya satu lagi. Saya dapat hadiah dari adik saya Ichal yang sudah susah payah membuat logo di bawah ini yang saya minta sebagai hadiah ulang tahun saya (saya sudah pakai). Dia juga membuatkan postingan tentang hari ulang tahun saya. Ini linknya. Terima kasih Ichal, besok bawakan klepon hehehew :p

Ucapan terima kasih:
Yang pertama tentunya saya sangat berterima kasih kepada Allah SWT. yang telah menghidupkan saya dan memberikan segala sesuatunya. Tanpa-Nya saya bukan apa-apa.
Yang kedua buat kedua orang tua saya, mereka semangat hidup saya.
Saudara saya, kakak Ryan, adik Alif dan adik Dhita, mereka yang selalu dekat. Adik Alif juga ulang tahun yang ke-6 hari ini. Usia kami terpaut jauh, 11 tahun.
Dan teman-teman saya, yang mengucakan selamat ulang tahun. Dan teman-teman yang sempat-sempatnya memberikan surprise di tengah kesibukan mengurus Pra Olimpiade yang akan diadakan besok.
Mereka semuanya adalah sesuatu yang sangat spesial yang diberikan Allah kepada saya.
I love them so much!
Jujur saya sangat berterima kasih kepada siapapun yang mungkin pernah mengingat nama saya dan tanggal ulang tahun saya. Terbersit sedikit saja, saya sudah bersyukur. Karena itu berarti mereka mengingat saya.

"There are always the unforgettable moments in my life. And this is one of them. Cause every little things are special"

67 komentar:

  1. wah cewek zodiak aquarius nih hahah mirip mantan. ultahku tggl 10 feb heheh komen back y

    BalasHapus
  2. met ultah ya moda sukses selalu

    BalasHapus
  3. "Terima kasih Ichal,".. ya sama sama kk Ebhy

    BalasHapus
  4. semoga panjang umur,,, semoga semakin dewasa dalam menjalani hidup dan menghadapi kehidupan

    BalasHapus
  5. kunjungan perdana sobat salam kenal'y mbk. fhto2 nya bagus2 kawan kpn2 klu ada waktu mampir'y heheheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga ya:)
      makasih, iya udah mampir kok

      Hapus
  6. selamat ulang tahun, panjang umurnya ia, n panjang juga rejekinya... salam kenal.. follow back n commant back ia
    CR | Coretan Rizky

    BalasHapus
  7. beruntung punya temen baik + ngeblog jg

    BalasHapus
  8. agak telat nih ngucappinnya. Tapi ngak apalah, met ultah yah. Dan jangan lupa Follow baliknya :D :D

    BalasHapus
  9. selamat ulang tahun ^_^
    salam kenal ya.
    tuh ada icaah temen ngeblog juga :D .

    BalasHapus
  10. semoga makin sukses makin pinter. selamat ulang tahun yang ke-17.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin. makasih bang Zach.

      Hapus
    2. titip bang ichal, kalo nakal dijewer yach!

      Hapus
    3. saya bukan tempat penitipan barang bang Zach

      Hapus
  11. Selamat Ulang Tahun buat Mbak Feby. Semoga makin pinter dan makin cantik selalu ya. :)

    BalasHapus
  12. happy b'day yah
    semoga apa yang diinginkan terkabul, amin :)
    sweet seventen
    berarti udah mature tuh, hehe
    mature itu 17+ apa 18+ yaa??
    hehe :D

    BalasHapus
  13. Selamat milad yah, moga panjang umur, sehat selalu dan bahagia lahir dan batin selamanya, dan kelak jadi wanita yang jadi kesayangan semua mahluk-NYA...aaaamiiiin
    terusnya ibu guru yang memarahinya itu gimana?ko' ngga terceritakan y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo kang cilembu maju hadapi bu guru

      Hapus
    2. Amin amin, makasih kang :D
      ya di marahin, heheh, disensor kang.

      Hapus
  14. met ultah walau telat hehe, sukses , sehat n hapie selalu...amiiin

    BalasHapus

© 2013 Faisyah Febyola : )

Powered by Blogger