Jumat, 01 Maret 2013

At 3 A.M.

    Aku duduk diam di dalam kamarku. Mataku masih terbuka lebar, tak bisa tidur. Ketika larut seperti ini aku selalu terbawa hawa galau. Begitu mencekam dan menyesakkan. Menyudutkanku hingga ke jurang terdalam. Aku sendirian. Meratapi diriku sendiri.
   
    Diam bukan berarti tidak memikirkan sesuatu, tapi malah sebaliknya. Diamku merupakan wujud dari pemikiran-pemikiran tentang suatu ketakutan dan lebih banyak pada penyesalan terutama masa lalu. Walaupun terkadang, diam juga berarti menhayal atau lebih tepatnya berharap akan masa depan. Pertanyaan muncul satu persatu di kepalaku. Menanyakan sesuatu yang memang harus terjawab. Tentang segala sesuatunya.
   
    Kadang aku bertanya-tanya, mengapa aku begitu sedih. Semua perasaan menyerobot dan bergegas masuk ke kepalaku membuatku ingin melarikan diri dari dunia ini.
   
    Kenangan yang seolah berputar dari awal hidupku. Menerjangku dengan kesalahan-kesalahan termanis yang pernah kubuat hingga kebahagiaan kecil yang pernah terbawa. Pikiran-pikiran gilaku akan hidup yang tak bias kujangkau keberadaannya. Dan perasaan. Perasaan yang aku pendam, atau yang sengaja kupendam, yang benar-benar ingin kuungkapkan walau dengan isyarat yang tak tersampaikan. Semuanya benar-benar menghantuiku.
   
    Pada pukul 3 dini hari. Aku tidak tidur. Aku membiarkan airmataku mengalir dan membuat bekas pulau kecil di bantalku.

19 komentar:

  1. bangun lalu shalat, Mbak Feby. pasti akan tenang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha kan ceritanya ga tidur Bang Zach heheh

      Hapus
    2. bangun bukan berarti harus selalu bangun tidur. bangkit dari merenung, itu maksud saya

      Hapus
    3. nasehat bijak seorang tua dan dituakan.

      Hapus
  2. di bantal ada gambar peta sumatra, jawa.. dasamping nya ada peta harta karun

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi disamping harta karun ada bajak lautnya

      Hapus
    2. bajak lautnya blum kliatan tadi...

      Hapus
    3. berarti bukan kapal bajak laut. tapi kapal selam. kan pempek ceritanya.

      Hapus
  3. enak banget nih klo sebagai bahanbacaan! nice dahh!

    Ziarah balik ya!
    http://lutfiezard.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. at 10:20 pm

    aku bartamu
    ke pulau tersedu
    yang kau cipta seindah tangismu


    hehehe

    BalasHapus
  5. padahal bukan air mata kali tuu gambar pulaunya di bantal :p
    nii coba.. il dorce far niente.. santai ajja :p

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  6. hah sam pagi pagi guru blum masuk

    BalasHapus

© 2013 Faisyah Febyola : )

Powered by Blogger