Selasa, 05 Maret 2013

Jingga Langit Tenggara

Jingga langit Tenggara
Setelah lama tertutup awan
Engkau muncul kembali
Setelah langit selalu biru

Menghadirkan senyum
Merangkai kata
Menghadirkan kembali "mungkinkah"
Membentuk sebuah impian baru

Jingga langit Tenggara
Setelah lama tertutup awan
Engkau muncul kembali
Setelah langit selalu biru

Kini, impian itu merekah
Menghangatkan jiwa
Mungkinkah, mungkinkah, mungkinkah
Menghadirkan tanya baru

Bolehkah langit mengharapkan jingga?
Seperti siang mengharapkan sore?
Selalu dan selalu?
Atau hanya bertemu di horizon sana?
Karena terhalang oleh biru yang selalu bersama langit dalam dunia dongeng?

Jingga langit Tenggara
Setelah lama tertutup awan
Engkau muncul kembali
Setelah langit selalu biru
Dan menghadirkan tanya baru
AKANKAH...


--AMALIA NENA--
3 Maret 2013
11.49 A.M.

35 komentar:

  1. terlalu tersirat ya, ane ngga bisa ambil maknanya, tapi kira2 mengharapkan sesuatu itu terjadi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cinta lama yang kembali hadir dan mengharapkan kebahagiaan

      Hapus
    2. selamat , faisyah dapat award nih, silahkan diambil ya...
      iba.web.id/2013/03/dapat-versatile-award.html

      Hapus
    3. wah saya dapat award nih asyik... :D
      makasih ya mas Sabda hehehe, awardnya saya ambil

      Hapus
  2. Amalian Nena Hamzah ntuh namanya

    BalasHapus
  3. kata-katanya membuat hanyut... :)

    hmm, jingga langit tenggara yaa...
    jika ini perjalanan waktu dan asa, kepastian akan menuntun mimpi-mimpi menjadi nyata.. Insya Allah. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang buat puisi ini bukan saya mbak heheh

      saya juga yakin "AKANKAH" itu akan terwujud seiring berjalannya waktu

      Hapus
  4. mbak minta mpacebooknya donk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. mpacebook itu apaan mas Bayu?

      Hapus
    2. hihi facebook :p

      Hapus
    3. ohaha, ini https://www.facebook.com/faisyahfebyola

      Hapus
  5. Balasan
    1. bukan saya yang buat, tp saya wakilin aja "Terimakasih" ya hehheh

      Hapus
    2. wahahaha... salah fokus deh.

      Hapus
    3. pake in fokus biar fokus mbak Tia:D

      Hapus
  6. Saya selalu suka kehadiran kalimat majazi untuk mengungkapkan sesuatu.. perlu pikir. Manis puisinya, titip salam buat penulinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga suka hehhe. lebih manis dan penuh makna.
      ya nanti saya sampaikan salamnya:)

      Hapus
  7. hemmm sip puisinya slm aja buat kamu dan yang buat puisi ini

    BalasHapus
  8. sperti sdang brharap..mncoba mresapi :)

    BalasHapus
  9. enak banget baca beginian! nice lahh!
    Cipok balik ya! xD
    http://lutfiezard.blogspot.com

    BalasHapus
  10. AKANKAH...dia mengubah nama menjadi Tenggara?

    BalasHapus
  11. Mantep banget cuy, puisi nya :)

    BalasHapus
  12. ini anak tangerang ya? bukan kah Jingga Langit Tenggara ada benar wujudnya?

    BalasHapus

© 2013 Faisyah Febyola : )

Powered by Blogger