Rabu, 13 Maret 2013

Spesial: Langit Jingga

Kepada biru yang selalu merona di langit..
Kepada Surya yang menjelang ke peraduan..
Jingga ingin mewarnai langit,
Bersama hingga sore menghilang.








                  Entah mengapa akhir-akhir ini saya begitu tertarik dengan langit jingga. Ah, langit sore mungkin awamnya. Tapi saya lebih senang menyebutnya langit jingga:)

                  Mereka memiliki ketertarikan tersendiri di mata saya. Dan saya selalu berhasil membuat puisi sambil memandang mereka. Atau saya biasanya hanya diam dan mendengarkan musik sambil menunggu rona jingga di langit benar-benar menghilang.

                  Saya menyempatkan mengabil foto mereka beberapa dari sisi yang saya sukai. Walaupun masih amatiran sih hehhe.

                  Saya benar-benar menyukai Langit Jingga.

23 komentar:

  1. foto nya langsung di ambil dari rumah yah ?
    saya suka liat hasil fotonya.
    harmonis

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kebetulan ada balkon, ya jadi suka foto-fotoin gitu lah wan:D
      hahha masih amatiran itu mah, tapi thanks~

      Hapus
  2. ini ngambil di tanah sdikit tinggi yg berumput di samping rumah, iya kan? [dilihat dari foto terakhir] .. kalo [dilihat dari foto pertama] itu ngambilnya di bagian mananya rumah?
    req, klo langitnya pink atau hijau,, post yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ini semua ngambilnya di balkon atas kamar.
      kapan ya langitnya pink atau hijau(?)

      Hapus
    2. ya kapan kapan aja dah...
      ntar sy kasi tau mamanya biar dia main di luar terus.

      Hapus
    3. dia kan yg punya warung di sebelah

      Hapus
  3. heran sama sang surya nih. jam 6 sore udah ke peraduan.

    BalasHapus
  4. itu ngambil sendiri?? cantik bener ^_^ .

    BalasHapus
  5. Terlihat langit yang begitu indah dan jika kita perhatikan hembusan udara diwaktu itu membuat kita harus selalu bersyukur dengan apa yang terjadi sekarang ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. angin yang menyejukkan. benar-benar membawa kedamaian untuk selalu bersyukur:)

      Hapus

© 2013 Faisyah Febyola : )

Powered by Blogger