Kamis, 27 Desember 2012

Ragu-ragu [END]

Cerita sebelumnya: Ragu-ragu II

    Setelah tiga hari berpikir, Popy memutuskan untuk berbicara langsung dengan Gilang. Mereka janji bertemu di sebuah kafe di bilangan kota. Popy datang lebih dulu. Lima menit kemudian Gilang datang. Suasana canggung seketika menyergapi mereka.

    Gilang masih memainkan jarinya. Popy berdeham dan menegakkan posisi tubuhnya, Ia siap berbicara, memberanikan diri memulai semuanya.

    “Lang, sebenarnya benar-benar lu kan yang punya nomor ini”, ungkap Popy sambil menyodorkan telepon selulernya. Gilang terdiam. Konflik batin dirasakannya.

    “Iya, punya gua”, ucapnya masih tak mau menatap Popy.

    “Kenapa beda? Hm, maksud gua kenapa sifat lu di nomor yang itu beda sama nomor lu yang pertama?”

    Gilang terperanjat. Ia tetap bungkam. Ia tak pernah seperti ini sebelumnya. Mereka berdua benar-benar berbeda siang itu; serius.

    “Lang… apa lu yakin mau jadiin gua pacar lu?”, kata Popy lagi. Ia tak ingin semuanya jalan di tempat. Ia ingin semuanya maju, berjalan, dan tak ada yang terlewatkan.

    “Gua yakin”

    “Lang, lu punya dua kepribadian di setiap nomor yang berbeda”

    “Lu ga ngerti Pop”

    “Kalo gitu, buat gua ngerti!”

    “Gua suka banget sama lu. Gua berusaha nutupin semuanya dengan cara menjadi ‘rese’ sampai kita brantem mulu. Tapi sekarang perasaan itu nyiksa gua banget. Gua gak mau munafik lagi, gua mau lu jadi cewek gua”

    Popy menarik dagu Gilang dan menghadapkan ke wajahnya.

    “Lang, tolong yakinin hati lu sendiri dulu, apakah mereka sudah berhenti bertanya? Kalo lu ga nemuin lagi keraguan dan tanda tanya disana, temuin gua. Gua nunggu lu”.


                                                                                     TAMAT

8 komentar:

  1. wah kayaknya asik nih lagu, tolong komback ea dan tolong follback

    BalasHapus
  2. Keren ni blog, ceritanya Hidup banget.... betah gua bacanya.

    hemm.. mending di bookmark aaja di www.kliker.us
    biyar pengunjungnya rame :D

    BalasHapus
  3. heyhey...bingo was here...keep bloggin' don't stop movin'! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe, makasih mas. iya dong harus blogging terus

      Hapus
  4. Balasan
    1. hehheh, makasih mas kunjungannya. sering-sering aja

      Hapus

© 2013 Faisyah Febyola : )

Powered by Blogger